Rabu, 20 Agustus 2014

Telapak Kaki Juga Perlu Dirawat

Haiiii.... seneng bisa nulis lagi. kali ini saya mau ngebahas soal telapak kaki..ehhmmm... saya termasuk orang yg sibuk ngurusin wajah (secara keliatan jelas) tapi tidak pernah merawat yg namanya telapak kaki. hmm, telapak kaki saya ada garis-garis pecah sedikit dibagian ujungnya dan terasa agak kasar.
Ceritanya kemarin dapet oleh-oleh nih dari temannya mama, ini diaaa... 


Gak tau sih ya apa maksud or tujuannya ngasih beginian, jangan2 dia pernah liat telapak kaki akuuu,,huhuhuh.. NITRO CANADA Foot & Heel Balm Plus.. daripada nganggur gtu aja, akhirnya aku coba pake deh kemarin malem

  • pertama, pastinya cuci kaki dlu lah yaaa.. kaki yg kanan dan yg kiri.. :p
  • kedua, Gosok-gosokan bagian kaki yang terasa kasar dengan alat pembersih telapak kaki. aku gak tau apa namanya.. tapi ada beberapa jenis, ada juga sih yg menggunakan jenis batu untuk digosokkan di telapak kaki,yg penting permukaannya agak kasar. Tapi aku pake alat dari oriflame nih, bentuknya begini : 
     
  • Nah pasti telapak kakinya jadi berasa lebih halus kan? habis itu baru deh aku olesin krim NITRO CANADA Foot & Heel Balm Plus ke seluruh bagian telapak kaki dan sela-sela jari-jari. produk lain sejenis juga banyak kok, karena kebetulan aku dapet produk ini, jadi aku pake deh,. 
  • Kalo udah tunggu ya sampe krimnya meresap / sampe berasa kering (jangan pecicilan jalan-jalan dlu). Kalo aku sih pakenya sebelum tidur. Pas paginya bangun bener deh berasa jadi halusss
ayooo guys... rawat telapak kakimu.. :) selamat mencoba yaaa !!


Tidak ada komentar: