Kamis, 21 Agustus 2014

Glam Lasting Lipstick dari PIXY

sayaa datang.. saya datang.. hehehe,, mau merekomendasikan kalian utk pakai ini ni.. lipstik dari pixy..
sebenarnya ini bukan lipstik saya yaa... hoho. kebetulan teman kantor saya baru beli dan ikutan coba, kami ber-5 dicobain pake lipstik barunya ce novi...
ini diaaa... tenngtereteeenng..... GLAM LASTING LIPSTICK


warnanya natural banget.. soft gtu deh... yang aku suka dari lipstick ini dia ada kandungan pelembab nya jadi gak kering gtu di bibir kita seperti lipstick lainnya.. udah gtu yaa karena kita 1 ruangan kantor pada nyobain ternyata semua jenis warna bibir cocok pake GLAM LASTING LIPSTICK ini.. cuma pengaplikasiannya tebal/tipisnya aja disesuaikan... 
klo tipe bibir yg ky saya yg gak merah (agak sedikit hitam) pakenya agak tebal ya.. 2 atau 3 lapis... tapi klo yang warna bibirnya udah asli merah 1 lapis aja udah cantik dilihat... 
hehhee.e.. inilah foto-foto bibir hasil lipstik minjem punya ce novi.. hahahhaa.. setelah nyobain pada deh ikutan mau beli semuaa.... Harganya murah kok, 29ribu rupiah... :) *tergantung toko yg jual yaa.. paling beda tipis.. ^^




selamat mencoba yaaaa.. :)




1 komentar:

Yonathan mengatakan...

astaga OMG hmmm