Rabu, 21 Mei 2014

Reply

Yuhuuuu... setelah beberapa waktu yg lalu aku nge-post soal ketakutanku (ini post ku soal ketakutan kemaren : "dapatkah aku jujur" ) , akhirnya sang pujaan nge-reply jg dengan kata2 yg buat aku kesengsem... :D

this is his reply :

cinta ini telah memimpin saya melewati jalan setapak yg berkerikil tajam.  
saya tahu tekanan yg kita hadapi berdua. mata saya tidak buta , saya juga melihat ketakutan2 mu...
tetapi saya telah memilih utk melihat lebih fokus kpd kesungguhan hatimu  
karena tekanan ini ada,,, aku telah mengetahui bahkan lebih dari yg dpt kuketahui selama ini bahwa kesungguhan hatimu itu benar......... 
dan hal itu telah cukup bagiku memberi kekuatan utk berjalan lewati kerikil tajam ini 
dan bahkan di ambang pintu penolakan sekalipun sy akan tetap berdiri disana krn ku tau tanganmu akan memegang erat tanganku....

Dan kepada rina boru harianja,

bila ada peraturan yg melarang atau membatasi Cintaku kepadamu engkau harus mengunjungi aq di penjara.
setelah sekian lama hubungan kita rusak, yg tdk harus perlu kita jelaskan knp,,, dan yg tdk harus juga menuduh siapa yg salah, hubungan itu boleh rusak , tetapi Cintaku tdk dapat dirusakkan oleh hubungan itu.
krn sampai detik ini aq tetap jatuh cinta padamu.

iloveu hasian.


Hiihiihhhh... thanks ya hasian :) aku kembali semangat utk melihat apa yg akan terjadi kedepan..  Karena aku tahu Tuhan selalu menyertai dan kamu terus ada mendukungku utk mempertahankannya bersama-sama.



Tidak ada komentar: