Senin, 12 Mei 2014

Untuk dirimu yang kucinta

seseorang yg lama, kupilih untuk kembali kucintai dengan cara yg baru. 
sampai dengan saat ini pun aku belajar untuk mendapatkan hal-hal baru, yaitu cara untuk mencintainya, untuk menyampaikan kepada dirinya betapa aku mencintainya,  saat ini!

begitu banyak stok kata2 negatif yang masuk ketelingaku tentang gambaran dirinya dari oranglain, tp entah kenapa hati ini tetap bisa menerimanya. Orang menganggap aku bodoh karena seharusnya aku layak dan bisa mendapatkan yg jauh lebih baik dari dirinya. tp entah mengapa hati kecilku tetap memilihnya. Dia, seorang laki2 biasa yg tidak dilengkapi dengan gelar dan materi seperti yg dunia cari. Dia, sebagaimana dia ada, aku bisa menerimanya dan tetap mencintainya, saat ini!

Untuk dirimu yg kucintai,
aku suka bulu matamu, lentik! dan setiap aku melihat matamu seperti aku melihat mata ayahku.
aku suka lenganmu, dengan otot2 yg kau banggakan, ingin aku terus mengaitkan tangan kananku di lengan kirimu dan menyandarkan kepalaku.
aku suka memandangmu dari sisi samping, terlebih ketika dirimu penuh dengan keringat.
aku suka caramu berjalan.. aku suka senyum kecilmu.

Untuk dirimu yg kucintai,
aku tidak ingin mengatakan kau sempurna. karena memang ada beberapa hal dari dirimu yg berbeda dengan seleraku. tapi tenanglah.... saat ini aku terus belajar untuk menyukai hal2 aneh pada dirimu, dan menganggapnya sebagai sebuah keunikan. Aku akan memandang hal2 aneh itu dari sudut pandang yg lain,.. :) keanehanmu tidak akan mengubah rasa cintaku. 

Untuk dirimu yg kucintai,
ini tanganku.. genggamlah erat.. bawa aku berjalan bersamamu, memperjuangkan sesuatu yg kita impikan, sebuah restu. Tolong, jangan lepaskan genggamannya, apapun goncangan yg terjadi kedepan. Karena aku tidak yakin dapat mampu menarik kembali tanganmu ketika itu terlepas. 

dirimu yg kucinta, apakah kau rasakan hal yg sama? rasa "takut kehilanganmu", saat ini!!

-aku mencintaimu-



Tidak ada komentar: