Senin, 19 Mei 2014

Dapatkah aku jujur??

Dapatkah aku jujur?? aku takut saat ini.. saat2 dimana engkau akan pergi kian dekat, dan kita harus segera membahas hubungan ini dengan kedua orangtua ku..

Dapatkah aku jujur?? aku takut mereka memberikan penolakan... .

ahh tidak!! kita harus berpikir positive..kita harus optimis... kita harus memikirkan hal-hal yg baik..

tapi... dapatkah aku jujur?? aku tidak bisa berhenti memikirkannya, ada sebuah kecemasan yg mencekam!!

setidaknya, jika penolakan itu memang harus ada dalam perjalanan cinta ini, apakah dirimu masih bersedia memperjuangkannya untuk kesekian kalinya??
dapatkah dirimu menambahkan sedikit lagi kesabaran untuk menghadapi mereka??
masih dapatkah kakimu melangkah?? masih dapatkah tanganmu menggenggam tanganku?

ohh..tolong.. hal ini terus berkecamuk dipikiranku... 

dapatkah aku jujur?? aku takut ,.. .



-aku mencintaimu-



1 komentar:

Unknown mengatakan...

ups, buat siapa kah ini?

pengen tau..

kwkwkw