Selasa, 15 Januari 2013

Nikah vs Tua

lama banget ga cerita d blog, ampe bingung mau share apaan lagi.. lagi diem2 gini keinget cerita2 lucu waktu ngajar les..

cerita 1 -- judulnya : "Nikah"

**ditengah2 belajar
Koko william : tante udah punya anak belum??
Aku : Belum...
Koko william : Kok belum si??
Aku : ya karna belum nikah ko..
Koko william : kenapa tante belum nikah?
Aku : ya belum aja.
Koko william : tante ikut take me out ajaa .. 
Aku : weeeewww *menghela nafas, pengen nyubit pipinya sekenceng2nya tp takut nangis.. wkwkwk


cerita 2 -- judulnya : "Tua"

**ceritanya si koko muel belajar tp sambil tiduran, males2an
Aku : Ko, ayo dong belajar yg bener,.. . masa sambil tidur2an gtu
Koko Muel : nanti si kak rina.
Aku : ihh... .masi muda kok males2an
Koko Muel : kalo kak rina muda apa tua???
Aku : kl kak rina udah tua, udah 23 tahun
Koko Muel : (tiba2 bangun dan megang-megang pipi aku) .. ihh kak rina itu muda!!!
Aku : tua ko.. . 
Koko Muel : (masi pegang2 pipi aku dan dengan nada ngajarin bilang ... ) Kak rinaaa... kl tua itu mukanya gak kayak gini.. mukanya itu.. mukanya itu... mukanya bolong2 (kayaknya si muel mau bilang keriput tp gak ngerti),
Aku : (senyum2.. seneng dibilang masi muda, ahiiiiiiii)


hahahah... emang deket anak2 itu ada aja yg bisa bikin ketawa.. . cerita selanjutnya bakal d share kl ada waktu.. semangat menjalani hidup.!! :D

Tidak ada komentar: