Jumat, 18 Januari 2013

AC

kemaren habis ngantor kembali ngajar les. baru aja mulai si koko udah pamer sama kamar barunya yg habis di cat ulang...  emang jadi cerah si.. kemudian terjadilah percakapan, lagi-lagi kocak, dan lagi-lagi sama koko muel.

muel : ka rinaaaaaaaa,.. .. kamar ku bagus kan sekarang??

aku : iyaaa.. bagus banget.. udah di cat, makanya ko, jangan di coret2 lagi ya dindingnya biar bagus terus..

muel : iyaaa.. kalo kamar kak rina bagus gak??

aku : emm ... enggak. bagusan kamar koko, soalnya kamar koko ada ACnya.. kamar ka rina ga ada.

muel : ga ada AC? berarti keringetan dong ka rina..

aku : iyaaa

muel : kenapa ga pake AC

aku : ka rina ga punya duit beli AC

muel : yaudah nanti koko kasih duit ya buat beli AC

aku : emang koko punya duit???

muel : (Agak diem lama trus ngelanjutin kerjain tugas)

aku : (**Senyum2 aja liat ekspresi koko)


kepolosan anak2 selalu bikin otak segeeeerrr... :D

Tidak ada komentar: