Sabtu, 13 November 2010

suatu kehormatan

setelah 3 tahun kuliah di bandung. akhirnya saya kembali ke kota awal, metro lampung.
dengan tekat dapat mencari kerja di lampung sayapun mencari kesibukan.

pelahan.. pelayanan satu demi satu berdatangan, seperti saat saya sebelum berangkat ke bandung dulu, sebenarnya terlihat sama jenis pelayanannya, tapi baru kali ini saya benar2 merasa bahwa pelayanan yg Tuhan percayakan merupakan suatu KEHORMATAN yang tidak dapat dinilai dengan apapun.

terimakasiii Bapa buat kehormatan yg diberikan.
Selain Tuhan mempercayakan saya bekerja melayani di dunia anak yang saya sukai, Tuhan mempercayakan hal2 lebih, yang sepertinya saya tidak sanggup, tetapi saya tahu saya pasti bisa karena ini semua Tuhan yg percayakan.
Memang dimulai dari perkara yang kecil, dahulu membawa kantong kolekte, bermain tamborine, guru sekolah minggu dan akhirnya dipercayakan sebagai bendahara ibadah pemuda.

Saya mau menggunakan semua talenta yang Tuhan sudah berikan untuk dikemblikan kepada Tuhan.,'
Dan saya percaya ketika saya melayani dengan tulus untuk Tuhan tanpa mencari suatu keuntungan pribadi maka TUhan akan promosikan hidup saya lebih lagi. Dan saya tahu, apapun pelayanan yg saya lakukan, sekecil apapun itu, semua Tuhan perhitungkan dan gag ada kata "SIA-SIA" bagiNya,


mari semangat melayani Dia..!

Tidak ada komentar: