Selasa, 01 Maret 2011

My letter

Pagi2 gag tau kenapa aku pengen banget baca2 puisi... . google2 deh, dan menemukan satu link dr fb dimana ada beberapa kumpulan puisi. tp beberapa puisi yg ditampilin, ada 1 puisi yang buat hati deg2an... .isinya sama seperti apa yang aku rasakan.
dan mungkin bisa sama juga sprti apa yang anda rasakan saat baca ini.

Tuhan Yesus,
aku menikmati jalan-Mu yang begitu panjang ini
karena dengan ini, aku mengasah iman percayaku
agar selalu bergantung penuh kepada-Mu

Tuhan Yesus,
aku meresapi waktu-Mu yang begitu lama ini
karena dengan ini, aku belajar untuk menyerah di kaki-Mu
dan tidak menjadi sombong jika aku sukses

Tuhan Yesus,
aku rela Kau cambuki jika aku melakukan kesalahan
karena dengan ini, aku belajar untuk tidak melakukan kesalahan
yang ke dua kali, ke tiga kali, ke empat kali dan seterusnya

Tuhan Yesus,
pilihan-Mu buatku terkadang membuatku sakit
tapi aku tetap menerimanya sebagai hadiah terindah dari-Mu
karena dengan ini, aku bisa tahu bahwa hanya Engkau-lah satu-satunya Tuhan yang layak disembah
dan Engkau bukan Allah yang sembarangan

Tuhan Yesus,
aku menerima didikan-Mu yang keras untukku
karena dengan ini, aku bisa menjadi alat-Mu yang hebat di kemudian hari
dan semuanya itu juga Kau jadikan untuk kebaikanku

Tuhan Yesus,
aku menyebut-Mu sebagai Tuhan dan Juru Selamatku
bukan karena Engkau menjanjikan yang terbaik terjadi di dalam hidupku
tapi, karena Engkau berjanji bahwa dalam tiap jejak langkahku
entah aku berada di puncak atau di lembah,
di padang gurun atau di hamparan oase,
di bawah atau di atas,
sendirian atau dalam keramaian,
Engkau selalu ada di sampingku, besertaku ...
dan memegang tangan kananku


disini aku baca puisinya... trimakasi utk yg buat :)
makasi bgt untuk Tuhanku.. JC, aku percaya setiap hal yang terjadi dalam hidupku, sekalipun itu sakit bagiiku, tapi pasti ada suatu rencana INDAH yang Tuhan sudah sediakan.
aku mau belajar SETIA DALAM PROSESNYA TUHAN.

Tidak ada komentar: